Lola Gelar Pesta Rakyat Dua Hari di Labuan Bajo

Lola Gelar Pesta Rakyat Dua Hari di Labuan Bajo
Lola Amaria saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (3/8). Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com - Aktris dan produser Lola Amaria makin jatuh hati dengan Labuan Bajo. Setelah sukses memotret keindahan alam Labuan Bajo melalui film berjudul Labuan Hati, Lola memutuskan mengelar pesta rakyat di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut.

Acara bertajuk "Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka" ini diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT RI ke-72. Lapangan Pelni Labuan Bajo menjadi lokasi acara.

”Kami berharap melaui rangkain kegiatan ini bisa memberikan pengalaman unik dan berkesan bagi wisatawan lokal maupung asing dalam menikmati keindahan alam maupun budaya di Labuan Bajo,” ujar Lola Amaria saat jumpa pers di di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lola mengatakan pesta rakyat dilakukan selama dua hari, yakni 18-19 Agustus 2017. ”Kami akan membuat pesta indonesia merdeka dengan nonton film labuhan hati di pinggir pantai, karena, 100 persen kita syuting disana," terangnya.

Tak hanya di isi dengan kegiatan Cinema in The beach. Beragam kegiatan menarik mewarnai pesta yang digelar di bibir pantai itu. Diantaranya antraksi seni budaya, pesta jajanan kuliner, pasar seni kerajinan lokal khas NTT, beragam lomba bertemakan kemerdekaan, bermain layang-layang di pinggir pantai, konser musik dan penampiln DJ

"Ada juga kesenian kebudayaan, UKM, kuliner lokal, lomba mewarnai sampan, dan aksi penyelam mengibarkan bendera merah putih di dasar laut," kata Lola.

”Selain itu kita melibatkan komunitas diver labuan bajo di dasar laut dan membersihkan sampah. ini bagian dari mencintai lingkungan semoga pulau komodo bersih sampai kapanpun,” sambungnya.

Konsep Cinema in The beach diharapkan menjadi satu hiburan bagi masyarakat setempat yang belom menyaksikan film Labuhan Hati.

Aktris dan produser Lola Amaria makin jatuh hati dengan Labuan Bajo. Setelah sukses memotret keindahan alam Labuan Bajo melalui film berjudul Labuan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News