Lolos 16 Besar, Sharapova Tegaskan Dominasi Atas Stosur

Lolos 16 Besar, Sharapova Tegaskan Dominasi Atas Stosur
afp

jpnn.com - PARIS- Maria Sharapova tak kesulitan melaju ke babak keempat Grand Slam seri Prancis Open. Sharapova sukses menekuk Samantha Stosur dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4 di Philippe Chartier, Jumat (29/5) malam WIB.

Hasil itu semakin menegaskan dominasi Sharapova atas petenis asal Australia tersebut. Sebelumnya, petenis asal Rusia itu hanya dua kali menelan kekalahan dalam 16 pertandingan.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sengit. Saya hanya berusaha bersiap sebisa mungkin,” terang Sharapova di laman WTA.

Kemenangan itu memiliki arti ganda bagi Sharapova. Selain melaju ke babak 16 besar, petenis jelita asal Rusia tersebut juga sukses membukukan sepuluh kemenangan beruntun.

“Kondisi pada pertandingan pertama dan hari ini cukup sulit. Saya harus selalu berada dalam kondisi siap dan konsisten. Saya melakukannya dengan cukup baik,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)


PARIS- Maria Sharapova tak kesulitan melaju ke babak keempat Grand Slam seri Prancis Open. Sharapova sukses menekuk Samantha Stosur dua set langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News