Lolos ke 16 Besar Liga 2, PSPS Coret Tiga Pemain

Lolos ke 16 Besar Liga 2, PSPS Coret Tiga Pemain
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru mencoret tiga pemainnya setelah lolos ke Babak 16 Besar Liga 2.

Ketiga pemain tersebut adalah Lopenda (bek), Alqomar Tehupelasury dan Julkarnain Tehupelasury.

Ketiga pemain ini sudah tak bersama Dzumafo dkk sejak latihan di Stadion Rumbai, kemarin.

''Terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan Lopenda, Alqomar Tehupelasury dan Julkarnain Tehupelasury terhadap tim ini. Kita doakan mereka bisa tetap sukses di klub baru. Mereka pamit baik-baik ke kami dan kami juga sudah berikan hak-hak mereka sesuai kontrak,'' ujar Asisten Manajer PSPS Dian Eka Putra, Kamis (14/9).

Lebih lanjut, Dian mengatakan dengan perginya tiga pemain ini maka PSPS akan menambah pemain lagi. Tapi, hingga saat ini belum ada satu pun pemain yang resmi menggantikan ketiga pemain tersebut.

''Kami punya waktu hingga 22 September yang menjadi batas aktif pendaftaran pemain baru,'' tutur Dian Eka Putra.

Sementara itu, pelatih PSPS Philep Hansen Maramis mengatakan untuk Babak 16 Besar nanti, dirinya perlu tambahan pemain di lini belakang, tengah dan depan. ''Di belakang, kami perlu bek tengah. Kalau di depan, tentunya striker. Sedangkan di lini tengah, kami perlu playmaker,'' ujar Philep Hansen Maramis.

Di Babak 16 Besar, PSPS berada di Grup A bersama PSS Sleman, Persis Solo dan Cilegon United. Di laga perdana, PSPS akan menjamu Persis Solo pada 20 September di Stadion Rumbai. Selanjutnya, PSPS main 24 September di kandang Cilegon United. Empat hari berselang atau 28 September, PSPS kembali menjamu PSS Sleman di Stadion Rumbai.

PSPS Pekanbaru mencoret tiga pemainnya setelah lolos ke Babak 16 Besar Liga 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News