Lolos ke Final BWF World Tour Finals 2021, Marcus/Kevin Tetap Sanjung Duo Taiwan

Lolos ke Final BWF World Tour Finals 2021, Marcus/Kevin Tetap Sanjung Duo Taiwan
Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Sabtu (4/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melaju ke Final BWF World Tour Finals 2021 seusai mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Bertanding di Bali International Convention Center,  Sabtu (4/12), Marcus/Kevin a.k.a The Minions menang rubber game dengan skor 18-21, 23-21, 21-17 dalam tempo 1 jam 1 menit.

Selepas pertandingan, Marcus  memberikan apresiasi untuk lawannya pada pertandingan kali ini. Pebulu tangkis 30 tahun itu menganggap Lee/Wang merupakan pemain yang solid.

"Mereka bermain dengan tenaga yang cukup banyak. Saat bermain terlihat tenaganya kencang banget. Kami sudah mencoba melakukan yang terbaik pada laga ini," ungkap Marcus.

Senada dengan Marcus, Kevin juga mengakui bahwa pasangan Lee/Wang lebih baik dari sebelumnya.

Pada laga perdana Grup A, Lee/Wang juga menyulitkan The Minions sehingga ganda ranking satu dunia itu hanya menang tipis dengan skor 23-21, 21-19.

"Saya juga merasa bahwa mereka lebih baik dari pertemuan sebelumnya,," pungkas Kevin.

Berkat kemenangan ini, The Minions memesan satu tempat di Final BWF World Tour Finals 2021 untuk menantang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memberikan banyak sanjungan kepada lawan mereka di semifinal BWF World Tour Finals 2021, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News