Hoki/Kobayashi Tunggu The Minions di Final BWF World Tour Finals 2021

Hoki/Kobayashi Tunggu The Minions di Final BWF World Tour Finals 2021
Pebulu tangkis ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melenggang ke partai final BWF World Tour Finals 2021 seusai mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).

Bertanding di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Sabtu (4/12), Hoki/Kobayashi menang dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-15 hanya dalam waktu 39 menit.

Seusai pertandingan, Hoki/Kobayashi menunggu ganda andalan tuan rumah, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions.

Jawara Indonesia Masters 2021 itu siap revans kepada The Minions itu andai nanti ganda ranking satu dunia itu melesat ke final.

Pasalnya Hoki/Kobayashi kalah dari The Minions di final Indonesia Open 2021 dengan skor 14-21, 18-21.

Pasangan ganda putra Jepang berperingkat enam dunia itu sudah melakukan evaluasi seusai kalah di final Indonesia Open 2021 pada Minggu lalu.

"Jika nanti di final kami kembali menghadapi The Minions, kami sudah siap. Kami sudah belajar banyak dari kekalahan kemarin. Kami tidak mau terbawa permainan mereka," ungkap Kobayashi.

Saat berita ini diturunkan, Marcus/Kevin sedang melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) di laga semifnal.

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melenggang ke partai final BWF World Tour Finals 2021 seusai mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News