Lolos ke Final, Tapi Pep Masih Bilang Timnya Tak Beruntung karena...

Lolos ke Final, Tapi Pep Masih Bilang Timnya Tak Beruntung karena...
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Bayern Munchen meraih kemenangan 2-0 atas Werder Bremen di semi final Piala Jerman. Meski lawannya berada di zona degradasi, pelatih Bayern Pep Guardiola mengaku tak pernah meremehkan kemampuan Breen di ajang tersebut.

"Bremen mengalahkan Gladbach dan Leverkusen di Piala Jerman. Kami tahu kami akan mendapatkan tantangan besar dari lawan yang berani," kata Guardiola seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Gardiola mengaku puas timnya sanggup menembus final di Berlin. Ini merupakan final DFB Pokal kedua dan yang terakhir yang akan dijalani Guardiola sebelum pindah ke Manchester City musim depan. 

Dalam pertandingan itu Guardiola mengaku timnya tidak beruntung karena hanya mencetak satu gol. Gol kedua berasal dari tendangan penalti yang menimbulkan kontroversi karena Arturo Vidal jatuh meski tak bersentuhan dengan Janek Strenberg.

"Kami ingin bermain lebih agresif dengan lima pemain maju menyerang dan kami seharusnya punya peluang mencetak lebih banyak gol," kata Guardiola.(ray/jpnn) 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News