Melaju ke Final, Striker Ini Malah Nilai Munchen Belum Maksimal

Melaju ke Final, Striker Ini Malah Nilai Munchen Belum Maksimal
Thomas Muller. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JERMAN - Penyerang Bayern Munchen Thomas Muller memuji timnya yang sanggup menjalani kompetisi berbeda dan melaju jauh di seluruh kompetisi yang diikuti.

Muller baru saja mengantar Munchen ke final Piala Jerman lewat dua golnya di semi final yang berakhir 2-0 atas Werder Bremen. Di Bundesliga mereka memimpin tujuh angka dari Borussia Dortmund di peringkat dua dan di Liga Champions, Munchen kembali merasakan semi final.

Menurut Muller, Munchen memiliki konsistensi yang tidak biasa meski saat melawan Bremen ia mengaku itu bukan penampilan terbaik Munchen. 

"Kami senang, namun sebenarnya kami bisa menampilkan hal yang lebih baik dari hari ini," kata Muller seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ini karena kerja keras. Kami memberikan Werder banyak umpan-umpan buruk. Kami menyulitkan diri kami sendiri, ini laga yang sulit," ujar Muller. 

Muller mengatakan, meski mereka melaju ke final, Bayern tak mendapat sorak-sorai yang berlebihan. Menurut dia, yang paling penting adalah mereka bisa melaju ke final setelah menjalani laga berat melawan Schalke akhir minggu lalu.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News