Tembus ke Perempat Final, Ginting Buka Peluang Juara Indonesia Masters 2024

Tembus ke Perempat Final, Ginting Buka Peluang Juara Indonesia Masters 2024
Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga pada ajang Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1). Foto: Dok. Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting terus menjaga asa meraih gelar juara di turnamen Indonesia Masters 2024 dengan melangkah ke perempat final.

Dalam laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1), pebulu tangkis kelahiran 20 Oktober 1996 itu melangkah ke delapan besar seusai mengalahkan wakil Malaysia, Leong Jun Hao dengan skor 21-15, 21-17.

Pada pertandingan tersebut, Ginting merasa bermain konsisten dalam menerapkan strategi yang diberikan pelatih.

Dengan gaya lebih sabar, dia bisa tenang hingga akhirnya menang dua gim langsung dalam tempo 53 menit melawan wakil Negeri Jiran tersebut.

“Permainan saya hari ini seperti pertandingan sebelumnya dengan menguasai jalannya permainan. Pada gim kedua ada sedikit perubahan dari strategi lawan," kata Ginting.

"Saya bermain lebih sabar lagi dalam menerapkan strategi. Bersyukur bisa berjalan dengan baik,” ungkap tunggal putra ranking empat dunia itu.

Ginting berharap permainannya stabil agar bisa terus melangkah jauh di Indonesia Masters 2024.

Dia menjadi harapan lantaran dalam sektor tunggal putra, beberapa pemain seperti Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Shesar Hiren Rhustavito sudah tersingkir.

Anthony Sinisuka Ginting terus menjaga asa meraih gelar juara di turnamen Indonesia Masters 2024 dengan melangkah ke perempat final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News