Lolos Perempat Final, Nadal Akui Masih Banyak PR

Lolos Perempat Final, Nadal Akui Masih Banyak PR
Lolos Perempat Final, Nadal Akui Masih Banyak PR

jpnn.com - BEIJING - Rafael Nadal berhasil mengamankan tiket perempat final Tiongkok Open 2014. Tiket itu diraih setelah Nadal berhasil menumbangkan Peter Gojowczyk dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4 di Tiongkok Tennis Centre, Kamis (2/10) malam WIB.

Bagi Nadal, kemenangan tersebut membuatnya menajamkan rekor menjadi 14-2 di Tiongkok Open. Meski begitu, petenis peringkat kedua dunia tersebut mengaku masih memiliki banyak pekerjaan rumah.

“Secara umum saya harus berkembang. Itu hal yang wajib. Service saya bekerja baik hari ini. Namun, saya harus lebih menemukan ritme di kaki dan pukulan,” terang Nadal di laman resmi ATP.

Di babak perempat final, Nadal bakal ditantang Martin Klizan. Sebelumnya, Klizan berhasil melaju ke babak delapan besar setelah menghentikan perlawanan Ernests Gulbis dengan skor 6-2, 3-0 (ret).

“Saya bermain dengan baik. Saya mencoba tak kehilangan banyak angka. Saya juga mencoba tak mengambil terlalu banyak resiko. Itulah yang saya lakukan dalam pertandingan ini,” tegas Nadal.(jos/jpnn)

BEIJING - Rafael Nadal berhasil mengamankan tiket perempat final Tiongkok Open 2014. Tiket itu diraih setelah Nadal berhasil menumbangkan Peter Gojowczyk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News