Murray Tantang Cilic di Perempat Final

Murray Tantang Cilic di Perempat Final
Murray Tantang Cilic di Perempat Final

jpnn.com - BEIJING - Andy Murray masih menjaga asa merebut juara turnamen Tiongkok Open 2014. Petenis terbaik Inggris Raya itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Murray menghentikan perlawanan wakil Uruguay, Pablo Cuevas lewat laga dua set langsung dengan skor 6-2, 6-2 di Tiongkok Tennis Centre, Kamis (2/10) malam WIB.

Bagi Murray, kemenangan atas Cuevas memiliki banyak arti penting. Selain menjaga asa juara, Murray juga menegaskan dominasinya atas Cuevas. Hingga kini Murray selalu menekuk Cuevas dalam dua pertemuan turnamen ATP.

Murray kini juga tengah mengejar gelar kedua sepanjang 2014. Sebelumnya, anak asuh Amelie Mauresmo itu berhasil menjuarai Shenzen Open setelah menumbangkan Tommy Robredo.

Di babak perempat final, Murray bakal ditantang juara Grand Slam seri US Open, Marin Cilic. Sebelumnya, Cilic juga berhasil melaju ke babak perempat final usai menumbangkan wakil Portugal, Joao Sousa dua set langsung dengan skor 6-3, 6-3.(jos/jpnn)

BEIJING - Andy Murray masih menjaga asa merebut juara turnamen Tiongkok Open 2014. Petenis terbaik Inggris Raya itu saat ini sudah menjejakkan kakinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News