JPNN.com

Loncat-Loncat Ala Ngabalin untuk Tangkal Hoaks soal Strok

Kamis, 14 Februari 2019 – 13:27 WIB Loncat-Loncat Ala Ngabalin untuk Tangkal Hoaks soal Strok - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin tiba-tiba meloncat-loncat saat hadir sebagai pembicara diskusi di Rumah Aspirasi #01, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (13/2) malam. Tentu saja politikus yang selalu tampil beserban itu punya alasan tersendiri sehingga loncat-loncat.

"Ini bukan apa-apa. Ini cara saya melawan hoaks,” ujar Ngabalin sebelum menyampaikan paparannya dalam diskusi bertema Politisi Muda, Harapan Baru Masa Depan itu. Baca juga: Ngabalin: Prabowo Tidak Memberikan Optimisme

Sejumlah pembicara hadir dalam diskusi itu. Antara lain aktivis 1998 yang juga anggota DPR Adian Napitupulu, sejarawan Bonnie Triyana, penulis cerita Kanti W Janis, serta politikus muda PSI Rian Ernest.

Ngabalin menuturkan, dirinya belum lama ini jadi sasaran hoaks. Ada foto saat politikus Golkar itu berbaring di ranjang pasien dengan sejumlah kabel menempel di pergelangan kaki dan tangannya.

Foto itulah yang dijadikan bahan hoaks tentang Ngabalin terserang strok. “Katanya saya stroke, saya sakit keras,” ucapnya. Baca juga: Ngabalin: Begitu Ada Kiai Ma’ruf, Mereka Kalang Kabut!

Ngabalin pun memastikan dirinya dalam kondisi sehat walafiat. “Jadi jangan kalian percaya hoaks lagi," ujar Ngabalin.(jpg)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...