Long Weekend, Hotel di Bekasi Sampai Full Booking

Long Weekend, Hotel di Bekasi Sampai Full Booking
Ilustrasi. Hotel. Foto dok GoBekasi/jpnn

jpnn.com - Long weekend yang bertepatan dengan hari Paskah membuat beberapa Hotel Bekasi meraup untung.

Pasalnya, liburan kali ini dimanfaatkan betul oleh sejumlah hotel untuk menarik pengunjung, seperti yang dilakukan Hotel Horison Ultima Bekasi.

Hotel bintang 4 ini memanfaatkan libur panjang untuk menghelat berbagai acara.

“Alhamdulillah karena kita memang adakan kegiatan di sini seperti dragon boat, cooking class sama egg painting edisi easter, dan kita ada bundling harga juga sama tiket nonton di XXI, fun games at swimming pool, dan ini semua gratis untuk tamu menginap,” kata Public Relations Manager Hotel Horison Ultima Bekasi, Anggie Marynda kepada Gobekasi (Jawa Pos Group), Minggu (16/4).

Menurutnya, tingkat okupansi menginap di Hotel Horison selama tiga hari ini mencapai 70 persen jika dibandingkan dengan hari biasa.

Hal yang sama juga dikatakan Kiki Amalia selaku Marcomm Executive Amaroossa Grande Hotel Bekasi. Dia mengungkapkan, tiga hari libur meningkatkan okupansi Hotel Amaroossa hingga 100 persen, yang rata-rata diisi oleh keluarga.

“Liburan kali ini kami memang sangat apresiasi sekali, karena bisa mencapai 100 persen, dan kebanyakan tamu yang menginap di hotel ini mayoritas memang keluarga dari luar daerah Kota Bekasi,” ungkapnya.(cr28/gob)


Long weekend yang bertepatan dengan hari Paskah membuat beberapa Hotel Bekasi meraup untung.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News