Longsor di Area Pertamina Tewaskan Lima Orang

Longsor di Area Pertamina Tewaskan Lima Orang
Longsor di Area Pertamina Tewaskan Lima Orang
JAKARTA - Longsor akibat hujan deras juga terjadi Sabtu (26/1) malam pukul 19.30 WIB di Desa Lempur Tengah, Kecamatan Gunung Raya di Kabupaten Kerinci, Jambi. Dalam peristiwa itu dilaporkan 5 orang meninggal dunia.

Kepala Pusat Informasi dan Data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, pada Minggu (27/1) pukul 14.05 Wib tadi, kembali ditemukan satu lagi korban meninggal sehingga jumlah korban tewas dalam musibah itu sudah lima orang. Sementara dua korban lain mengalami luka berat dan dua orang luka ringan.

"Korban adalah pekerja pengeboran eksplorasi panas bumi yang dioperasikan PT Pertamina Geothermal Energy di Kabupaten Kerinci, Jambi. Mereka tewas akibat longsor di wilayah pemboran Kerinci B-1, Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci," kata Sutopo, sore tadi.

 

Korban meninggal adalah Triyono (55), Ahmad Saiku (40), Yanto (33), Nasoka (43) dan Miswanto. Sedangkan korban luka berat adalah Ali Fikri (50) dan Edwin (20), sementara Nando (30) dan Ahmad (23) mengalami luka ringan.

JAKARTA - Longsor akibat hujan deras juga terjadi Sabtu (26/1) malam pukul 19.30 WIB di Desa Lempur Tengah, Kecamatan Gunung Raya di Kabupaten Kerinci,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News