Lorenzo Bakal ke Suzuki? Ini Komen Mantan Bosnya

Lorenzo Bakal ke Suzuki? Ini Komen Mantan Bosnya
Jorge Lorenzo (kiri) bersama kru Ducati. Foto: GPOne

jpnn.com, MUGELLO - Rumor Jorge Lorenzo kemungkinan akan hengkang ke tim Suzuki Ecstar karena kontraknya di Ducati masih belum jelas dikomentari mantan bosnya di Yamaha Lin Jarvis bahwa itu mustahil.

Jarvis memang mangakui bahwa posisi Lorenzo bersama Ducati saat ini cukup sulit mengingat performanya yang tak kunjung membaik selama musim MotoGP 2018.

“Sulit untuk memahami apa yang akan terjadi di masa depan Lorenzo, paling tidak karena dia tidak dalam situasi yang mudah,” kata Lin Jarvis kepada Sky Sport.

“Dia belum meninggalkan Ducati, setidaknya secara resmi, meskipun banyak yang mengatakan perceraian itu pasti.”

“Jika Anda menanyakan pertanyaan ini empat minggu lalu, saya akan mengatakan kepada Anda bahwa ia akan berakhir di Suzuki, tetapi sekarang itu tampaknya hipotesis yang mustahil,” tegas Jarvis.

Kesuksesan Lorenzo memberikan tiga gelar juara dunia di Yamaha, kata Jarvis membuat pembalap Spanyol itu mendapatkan posisi khusus di setiap tim.

“Saya ulangi, dia dalam situasi yang sangat sulit, karena dia selalu menjadi pembalap pabrikan, pembalap resmi dan dianggap fundamental oleh tim,” tambahnya. (mg8/jpnn)


Rumor Jorge Lorenzo kemungkinan akan hengkang ke tim Suzuki Ecstar karena kontraknya di Ducati masih belum jelas dikomentari mantan bosnya di Yamaha Lin Jarvis.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News