Lorenzo Belum Pasti Tampil di Laguna Seca

Lorenzo Belum Pasti Tampil di Laguna Seca
Lorenzo Belum Pasti Tampil di Laguna Seca
SACHSENRING - Tim Yamaha tengah ketar-ketir menghadapi balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli mendatang. Pasalnya, kondisi Lorenzo saat ini masih jauh dari kata fit usai menjalani operasi.

Jeda sepekan antara seri Sachsenring dan Laguna Seca  juga dianggap terlalu pendek untuk menyembuhkan cedera yang dialami Lorenzo. Meski operasi berjalan sukses, Lorenzo membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengembalikan performanya.

Lorenzo pun sudah setengah putus asa menghadapi kenyataan itu. Melalui akun Twitternya, jawara dunia dua kali tersebut mengaku tak ingin mengambil resiko untuk membalap di Laguna Seca. Lorenzo lebih memilih bertanding di seri Indianapolis 18 Agustus mendatang.

“Untuk semua orang yang bertanya mengenai balapan Laguna Seca, saya ingin mengatakan bahwa saya tak ingin mengambil resiko. Saya ingin menjalani recovery dengan baik. sampai jumpa di Indianapolis,” demikian tulis Lorenzo di Twitter seperti dilansir Eurosport, Minggu (14/7).

SACHSENRING - Tim Yamaha tengah ketar-ketir menghadapi balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli mendatang. Pasalnya, kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News