Lorenzo Bertekad Tajamkan Dominasi di Indianapolis

Lorenzo Bertekad Tajamkan Dominasi di Indianapolis
Jorge Lorenzo. Getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Jorge Lorenzo menjadi salah satu pembalap yang sangat optimistis menyambut balapan MotoGP seri Indianapolis akhir pekan nanti. Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad menajamkan dominasinya di Indianapolis.

Hingga kini, Lorenzo sudah lima kali naik podium di Indianapolis. Salah satunya bahkan berstatus juara pada musim 2009 silam. Catatan itu menempatkannya sebagai pembalap dengan jumlah podium terbanyak di Indianapolis.

“Setelah menjalani liburan yang menyenangkan, kini saatnya membalap lagi. Sangat penting menjalani liburan untuk fisik dan mental. Saya tak sabar membalap di Indianapolis,” terang Lorenzo di laman Crash, Kamis (7/8).

Hasil bagus di Indianapolis juga bakal membuat posisi Lorenzo di klasemen sementara ikut terdongkrak. Saat ini, pembalap asal Spanyol itu masih terpaku di posisi kelima dengan koleksi 97 angka.

“Selama jeda musim panas, saya bisa beristirahat dan menjaga konsentrasi menyambut paruh kedua musim ini. Masih ada sembilan seri lagi. Saya ingin memberikan yang terbaik,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Jorge Lorenzo menjadi salah satu pembalap yang sangat optimistis menyambut balapan MotoGP seri Indianapolis akhir pekan nanti. Jagoan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News