JPNN.com

Lorenzo Buru Kesempurnaan di AS

Jumat, 27 Agustus 2010 – 05:05 WIB
Lorenzo Buru Kesempurnaan di AS - JPNN.com
Lorenzo Buru Kesempurnaan di AS
INDIANAPOLIS - Tanah Amerika Serikat (AS) seakan cukup bersahabat bagi Jorge Lorenzo dalam dua tahun terakhir. Dua kemenangan plus satu podium sudah dikoleksinya dari seri yang berlangsung di Laguna Seca dan Indianapolis. Setelah tahun ini sudah menang di laguna Seca, Lorenzo berburu kesempurnaan dengan memenangkan GP Indianapolis akhir pekan ini.

   

Lorenzo sudah melewati musim balapan tahun ini dengan sangat mulus. Pembalap Spanyol 23 tahun lalu itu sudah mengoleksi tujuh kemenangan dari sembilan balapan. Hasilnya, kini dia memimpin klasemen pembalap dengan keunggulan 77 angka dari Dani Pedrosa yang merupakan saingan terdekatnya.

      

Di balapan Indianapolis yang akan digelar akhir pekan ini, Lorenzo tampak lebih percaya diri. Selain punya modal bagus dengan juara di Brno, dia juga memiliki kenangan indah di Indianapolis, saat setahun lalu Lorenzo berhasil menjadi jawara.

Tidak sekedar untuk mengulang kejayaan, Lorenzo punya motivasi lebih besar. Jika dia kembali memenangi balapan ini, maka si pembalap akan mendapatkan sebutan penguasa di balapan AS pada tahun ini setelah menyapubersih balapan di AS. "Pekan ini akan menjadi balapan kedua di AS pada tahun 2010 dan saya ingin kembali juara karena saya ingin mengulang kembali hasil bagus di Laguna Seca," papar pembalap Fiat yamaha itu pada Crash.

      

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara