Lorenzo Ingin Balas Dendam di Austin

Lorenzo Ingin Balas Dendam di Austin
Lorenzo Ingin Balas Dendam di Austin

jpnn.com - BARCELONA - Jorge Lorenzo menuai malu besar pada balapan MotoGP seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar akhir pekan lalu. Saat itu, jagoan Movistar Yamaha tersebut gagal menyelesaikan balapan.

Sialnya, itu terjadi pada awal balapan. Lorenzo pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Sebab, kejadian itu membuatnya gagal merebut kemenangan ketiga di Sirkuit Losail.

Nah, Lorenzo pun kini mematok misi balas dendam di seri kedua yang akan digeber di Austin. Lorenzo semakin optimistis karena motor Yamaha tampil prima. Itu sudah dibuktikan dengan kesuksesan Valentino Rossi mengakhiri balapan di posisi kedua. Padahal, Rossi start dari urutan kesepuluh.

"Rossi menunjukkan bahwa motor Yamaha bisa bersaing dengan ban yang ada. Kompetisi ini juga masih sangat panjang. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di Austin," terang Lorenzo pada Crash.

Pembalap asal Spanyol itu juga tak mau melakukan kesalahan seperti di Losail. Bagi Lorenzo, kecelakaan adalah hal yang jarang dialami. Kali terakhir Lorenzo mengalami kecelakaan pada balapan resmi adalah di Valencia musim 2012 silam.

"Saya tidak sempurna. Saya hanya manusia yang kadang juga melakukan kesalahan. Saya terlalu cepat di tikungan saat ban ternyata belum siap. Sangat mengecewakan kehilangan banyak poin," keluh Lorenzo. (jos/jpnn)


BARCELONA - Jorge Lorenzo menuai malu besar pada balapan MotoGP seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar akhir pekan lalu. Saat itu, jagoan Movistar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News