Lorenzo Jaga Peluang Jadi Champion

Lorenzo Jaga Peluang Jadi Champion
Lorenzo Jaga Peluang Jadi Champion
MISANO - Juara dunia atau tidak, Jorge Lorenzo mencoba menunjukkan ke dunia bahwa dialah pembalap terbaik di arena MotoGP 2011. Kemarin (4/9) bintang utama Yamaha itu meraih kemenangan superpenting di Grand Prix San Marino di Sirkuit Misano.

Dengan kemenangan itu, Lorenzo memang masih berada di urutan kedua klasemen pembalap. Namun, perolehan poinnya kembali mendekati Casey Stoner, andalan Repsol Honda yang kemarin hanya mampu finis di urutan ketiga.

Sebelum GP San Marino, selisih antara keduanya adalah 44 poin. Setelah lomba kemarin, selisihnya menjadi 35 poin (Stoner 259, Lorenzo 224). Karena masih tersisa lima lomba, menyediakan maksimal 125 poin, peluang Lorenzo untuk mempertahankan gelar juara dunia masih sangat terbuka.

Usai GP San Marino, bisa dibilang mood di arena MotoGP langsung berubah total. Sebelum lomba, seolah tidak ada yang akan bisa memburu Stoner, yang baru saja meraih tiga kemenangan berturut-turut. Apalagi  motor Honda RC212V diakui sebagai yang terbaik tahun ini.

MISANO - Juara dunia atau tidak, Jorge Lorenzo mencoba menunjukkan ke dunia bahwa dialah pembalap terbaik di arena MotoGP 2011. Kemarin (4/9) bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News