Lorenzo Masih Tak Percaya Bisa Juara di Barcelona

Lorenzo Masih Tak Percaya Bisa Juara di Barcelona
Lorenzo Masih Tak Percaya Bisa Juara di Barcelona
BARCELONA - Sukses menjadi jawara di MotoGP seri Barcelona ternyata benar-benar tak disangka oleh Jorge Lorenzo. Jagoan Yamaha tersebut mengatakan, keyakinannya berbeda dengan ketika berjibaku di seri Mugello.

“Jujur saja, saya tidak berharap bisa menang. Saya tahu bahwa saya memiliki kesempatan. Namun, tidak seperti di Mugello ketika saya benar-benar yakin bisa meraih kemenangan,” terang Lorenzo seperti dilansir Crash, Senin (17/6).

Salah satu alasan Lorenzo adalah posisinya saat start yang dianggap kurang menguntungkan. Saat tampil di Barcelona, Lorenzo hanya memulai balapan dari posisi ketiga. Apalagi, sang juara bertahan MotoGP tersebut juga terkendala dengan cuaca panas di Barcelona.

“Secara mental dan fisik, ini adalah balapan yang sangat sulit. Saya bisa mengatakan bahwa balapan di Barcelona merupakan yang tersulit sepanjang musim ini. Saya mengeluarkan 100 persen kemampuan saya karena kesalahan kecil bisa menjadi sebuah tragedi,” tambah pembalap asal Spanyol tersebut.

BARCELONA - Sukses menjadi jawara di MotoGP seri Barcelona ternyata benar-benar tak disangka oleh Jorge Lorenzo. Jagoan Yamaha tersebut mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News