Lorenzo Pellegrini Kecewa Italia Tersingkir di UEFA Nations League

Lorenzo Pellegrini Kecewa Italia Tersingkir di UEFA Nations League
Pemain timnas Italia, Lorenzo Pellegrini saat berkostum AS Roma. Foto: (AS Roma)

jpnn.com - Italia gagal melaju ke babak final UEFA Nations League saat menghadapi Spanyol di babak semifinal. Bertanding di San Siro, Kamis (7/10) dini hari WIB, Italia kalah dengan skor 1-2 dari Spanyol.

Dua gol kemenangan Spanyol dicetak oleh Ferrran Torres pada menit ke-17’ dan 45+2’. Adapun satu gol Italia oleh Lorenzo Pellegrini pada menit ke-83’.

Pada pertandingan tersebut, Gli Azzurri harus bermain dengan 10 pemain usai Leonardo Bonucci dihadiahi kartu merah pada menit ke-42'.

Usai laga, pencetak satu gol Italia ke gawang Spanyol yakni Lorenzo Pellegrini mengaku kecewa timnya kalah dari La Furia Roja.

Tidak hanya kecewa karena timnya kalah. Pemain asal klub AS Roma itu juga sangat menyesal rekor 37 laga tidak terkalahkan Italia akhirnya sirna.

Menurut Pellegrini, Gli Azzurri tidak layak kalah karena sepanjang pertandingan meski bermain dengan 10 pemain, Italia tampil lebih baik dari segi penyerangan.

“Kami tidak layak kalah, sepanjang pertandingan kami masih bisa unggul. Bahkan ketika bermain dengan 10 pemain,” ungkap Pellegrini dilansir dari RAI Sport.

Pellegrini tidak memungkiri bahwa dikeluarkannya Bonucci dari pertandingan menghambat skema bermain Italia.

Lorenzo Pellegrini kecewa Italia tersingkir dan gagal masuk final UEFA Nations League usai dikalahkan Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News