Lorenzo Punya Modal Bagus Sambut Musim 2015

Lorenzo Punya Modal Bagus Sambut Musim 2015
Jorge Lorenzo Punya Modal Bagus Sambut Musim 2015

jpnn.com - LONDON - Jorge Lorenzo menyambut balapan MotoGP musim 2015 dengan percaya diri. Serentetan hasil bagus pada paruh kedua musim lalu menjadi bekal psikologis hebat bagi jagoan Movistar Yamaha itu.

Saat itu, Lorenzo memang mampu naik podium dalam sembilan seri secara beruntun. Hasil itulah yang membantu Lorenzo finish di posisi ketiga klasemen akhir MotoGP.

"Sejak dari Sachsenring, saya selalu bisa naik podium. Kecuali di Valencia. Itu adalah sinyal yang bagus untuk musim 2015," terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Motorcyclenews, Kamis (1/1).

Namun, Lorenzo juga tak boleh melakukan blunder jika ingin bersaing merebut gelar juara dunia. Musim lalu, Lorenzo melakukan beberapa kesalahan fatal. Salah satunya ialah ketika melakukan jump start di Texas.

"Saya sedikit beruntung karena Pedrosa melakukan beberapa kesalahan. Jika tidak, saya akan di posisi keempat. Saya kehilangan posisi kedua karena kesalahan di Qatar, Austin dan Assen," tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


LONDON - Jorge Lorenzo menyambut balapan MotoGP musim 2015 dengan percaya diri. Serentetan hasil bagus pada paruh kedua musim lalu menjadi bekal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News