Lorenzo Sapu Bersih di Phillip Island

Lorenzo Sapu Bersih di Phillip Island
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - SYDNEY- Jorge Lorenzo tampil memuaskan dalam uji coba ketahanan ban balapan MotoGP seri Australia. Jagoan Yamaha Factory itu berhasil menyapu bersih uji coba yang digeber di Sirkuit Phillip Island.

Terbaru, Lorenzo kembali menjadi yang tercepat setelah membukukan waktu satu menit 29,068 detik di Phillip Island, Rabu (5/3). Catatan waktu itu lebih cepat 0,065 detik dibanding pada hari kedua kemarin.

Posisi kedua diduduki Dani Pedrosa. Gacoan Repsol Honda itu berhasil membukukan waktu satu menit 29,458 detik atau berselisih 0,390 detik dari Lorenzo.

Sementara posisi ketiga dihuni pembalap Yamaha Factory, Valentino Rossi yang membukukan waktu satu menit 29,554. Namun, Rossi melahap sirkuit lebih banyak dibanding Lorenzo dan Pedrosa, yakni 56 lap.

Pembalap Ducati, Cal Crutchlow berada di urutan keempat dengan catatan waktu satu menit 29,606 detik. Pembalap asal Inggris itu hanya melahap sirkuit sebanyak 39 lap. (jos/jpnn)

 

Hasil uji coba MotoGP seri Australia:

 

SYDNEY- Jorge Lorenzo tampil memuaskan dalam uji coba ketahanan ban balapan MotoGP seri Australia. Jagoan Yamaha Factory itu berhasil menyapu bersih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News