Ini Empat Pemain Baru yang Dipanggil ke Timnas U-19

Ini Empat Pemain Baru yang Dipanggil ke Timnas U-19
Ini Empat Pemain Baru yang Dipanggil ke Timnas U-19

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri melakukan pemanggilan empat pemain baru. Keempat pemain itu diperoleh saat Timnas U-19 melakukan serangkaian ujicoba bertajuk Tur Nusantara di Jogjakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Keempat pemain itu adalah Fahmi Al Ayubbi (Pra PON Jatim), Martinus (Pra PON DIY), Muhammad Hamdan Zamzami (PSS Sleman) dan Muhammad Rio Saputra (Persijap U-21).

Namun empat pemain tersebut tidak otomatis masuk dalam skuat. Jika tidak bisa membuktikan kualitasnya, keempat pemain itu otomatis tersingkir.

"Kalau mereka memenuhi kualifikasi dalam tes, akan bergabung, tapi kalau belum memenuhi ya belum bisa. Karena Timnas menggunakan standar yang tinggi dan terukur," ungkap Indra Sjafri melalui rilis yang diberikan Badan Tim Nasional (BTN), Rabu (5/3).

Seperti pemain lainnya yang saat ini mengikuti Training Centre, keempat pemain baru itu akan mengikuti tes fisik, psikologi dan tactical game.

Mereka juga akan melalui tes kesehatan, antara lain tes darah, tes narkoba dan MRI, yang akan dilakukan di home base Jatim, Timnas U-19.

Pemanggilan pemain hasil pantauan Tur Nusantara akan dilanjutkan di tahap berikut. Mengingat Tur Nusantara masih berlangsung di bulan Maret dan tahap dua nanti di akhir Mei dan Juni. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri melakukan pemanggilan empat pemain baru. Keempat pemain itu diperoleh saat Timnas U-19 melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News