JPNN.com

Lorenzo: Saya Tak Gentar Rossi

Jumat, 20 Agustus 2010 – 09:14 WIB Lorenzo: Saya Tak Gentar Rossi - JPNN.com
BRNO - Berkah besar menjadi milik Jorge Lorenzo saat MotoGP musim 2011 dimulai. Kepindahan Valentino Rossi ke Ducati hampir dipastikan membuat pembalap Spanyol itu menjadi pembalap utama di tim pabrikan Yamaha. Berbagai fasilitas terbaik pun akan didapatkannya dalam pengembangan motor yang ditungganginya.

Terlepas dari itu, persaingan dengan Rossi pun akan lebih fair. Dengan motor yang sama sekali berbeda, kemampuan kedua pembalap yang sejak 2008 bersanding di Fiat Yamaha itu akan benar-benar diadu. Mereka akan bertarung dengan senjata yang berbeda.

Lorenzo memang tak mau banyak berkomentar seputar kepindahan Rossi ke Ducati. Namun, bisa jadi dia sangat bersyukur. Dia pun menganggap kepergian Rossi ke Ducati sebagai motivasi yang besar bagi dirinya dan yamaha di musim depan.

"Yamaha akan melakukan hal maksimal untuk mengalahkannya (Rossi). Kecepatan dan kekuatan mesin yang lebih baik akan sangat diperlukan, karena itu kami akan bekerja lebih keras. Musim depan akan menjadi persaingan yang sangat menarik," papar Lorenzo seperti dikutip Autosport.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...