Lorenzo Setarakan Repsol Honda dengan Real Madrid atau Barca

Lorenzo Setarakan Repsol Honda dengan Real Madrid atau Barca
Jorge Lorenzo dengan baju Repsol Honda. Foto: Youtube

jpnn.com, LUGANO - Untuk pertama kalinya, Jorge Lorenzo mengomentari hasil latihan pertamanya di atas sepeda motor Honda RC213V.

Sebelumnya, Lorenzo sudah mencicipi Honda RC213V di tes pramusim lalu, namun saat itu bukan Lorenzo secara langsung yang mengeluarkan pendapatnya.

Mengawali tahun ini, Lorenzo akhirnya buka suara sekaligus memamerkan seragam barunya Repsol Honda merupakan tim yang akan dibelanya pada MotoGP 2019.

Dalam sebuah wawancara, pembalap berjuluk X-Fuera mengakui bahwa dirinya cukup baik menunggangi RC213V, terutama soal dimensi.

“Tahun lalu, saya mengendarai motor yang benar-benar berbeda. Motornya sangat besar dan tinggi, mungkin itu sedikit terlalu besar untuk saya,” kata Lorenzo kepada motorsport.

“Secara dimensi, Honda lebih sesuai dengan saya. Motornya lebih kompak, kecil, dan saya bisa menapak tanah lebih baik dengan itu. Jadi saya merasa nyaman dan percaya diri saat menikung."

Selain itu, Lorenzo juga mengutarakan pendapatnya mengenai tim.

“Warna ini merupakan representasi kesuksesan dengan banyak sekali kemenangan serta gelar dalam 25 tahun terakhir. Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini (Honda) dan saya menawarkan kontribusi untuk membuat tim lebih kuat,” tambah dia.

Untuk pertama kalinya, Jorge Lorenzo mengomentari hasil latihan pertamanya di atas sepeda motor Honda RC213V, sekaligus tim Repsol Honda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News