Lorenzo Tantang Pembalap Negara Lain

Lorenzo Tantang Pembalap Negara Lain
Lorenzo Tantang Pembalap Negara Lain
MADRID - Para pembalap Spanyol begitu digdaya di balapan MotoGP musim ini. Dari semua seri yang sudah dijalani, para pembalap Spanyol bergantian menjadi juara. Mereka ialah jagoan Yamaha, Jorge Lorenzo serta duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Kondisi itulah yang membuat Lorenzo sedikit gemas. Menurutnya, pembalap dari negara lain juga mesti bekerja ekstrakeras untuk bisa memenangi balapan MotoGP. Karena itu, dia mengharapkan agar pembalap negara lain bisa menang di sebuah seri.

“Ada banyak pembalap dari negara lain yang bertanding di MotoGP. Saya akan sangat sennag melihat banyak pembalap dari negara berbeda. Mereka memang sudah dekat. Beberapa pembalap itu dari Jerman dan Inggris,” terang Lorenzo seperti dilansir laman Euro Sport, Senin (24/6).

Konfigurasi klasemen sementara bisa menjadi salah satu bukti. Tiga besar dikuasai para pembalap Spanyol. Selain para pembalap Spanyol, saingan terkuat akan datang dari para ridder asal Italia.

MADRID - Para pembalap Spanyol begitu digdaya di balapan MotoGP musim ini. Dari semua seri yang sudah dijalani, para pembalap Spanyol bergantian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News