Lorenzo Tetap Incar Juara Indianapolis    

Lorenzo Tetap Incar Juara Indianapolis    
Lorenzo Tetap Incar Juara Indianapolis    

INDIANAPOLIS- Kondisi badan yang belum 100 persen fit dan harus memulai balapan dari posisi kedua tak membuat Jorge Lorenzo keder. Jagoan Yamaha tersebut bertekad merebut kemenangan di balapan seri Indianapolis, Minggu (18/8) malam.

Menurut Lorenzo, target tersebut bukan hal yang msutahil. Dia mengacu pada hasil yang diraihnya di sesi kualifikasi. Meski berada dalam kondisi belum bugar, pembalap asal Spanyol tersebut mampu duduk di posisi kedua.

“Saya sangat senang dengan kecepatan yang saya tunjukkan. Saya percaya diri dengan peluang untuk merebut podium. Namun, sejujurnya, saya juga sangat percaya diri untuk bisa menang di Indiapolis,” terang Lorenzo seperti dilansir laman Crash, Minggu (18/8).

Lorenzo harus berjibaku kontra pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang tampil gila di sesi latihan dan kualifikasi. Marquez mampu memenangi seluruh sesi latihan dan babak kualifikasi yang menenpatkannya di urutan pertama balapan resmi nanti.

INDIANAPOLIS- Kondisi badan yang belum 100 persen fit dan harus memulai balapan dari posisi kedua tak membuat Jorge Lorenzo keder. Jagoan Yamaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News