JPNN.com

Lost Saga Remastered Bagi-bagi Hadiah Buat Para Pemain Veteran

Kamis, 16 Juli 2020 – 20:40 WIB
Lost Saga Remastered Bagi-bagi Hadiah Buat Para Pemain Veteran - JPNN.com
Lost Saga Remastered. Foto Gravity Game Link

jpnn.com, JAKARTA - Gravity Game Link kembali menghadirkan event untuk memberikan apresiasi dan ingin menaikkan kembali antusias para gamers.

Di mana sejak dirilis pada 12 Juni 2020 lalu, game Lost Saga Resmastered mendapat sambutan yang positif dari gamer di Indonesia, terutama pemain Lost Saga terdahulu.

Seperti diketahui, kabar penutupan server Lost Saga yang terjadi beberapa waktu lalu membuat sedih para pemain Lost Saga.

Meski demikian, tak lama dari kabar penutupan tersebut, Gravity Game Link bersama dengan Valofe (sebagai pengembang game Lost Saga asal Koreas Selatan) mengharikan Lost Saga Remastered.

Event yang bertajuk 'Veteran Player Reward' ini sudah digelar sejak 10 Juli kemarin dan akan berakhir pada 18 Agustus 2020. Sesuai namanya, event ini ditujukan bagi para pecinta Lost Saga yang telah setia menemani perjalanan Lost Saga di Indonesia, dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kesuksesan game ini sejak 2011 silam.

Dengan diselenggarakannya event tersebut, pihak Gravity Game Link berharap aar para pemain dapat bernostalgia bersama dan bertarung kembali di Lost Saga versi terbaru.

“Kami melihat antusias yang luar biasa dari para pemain Lost Saga dalam menantikan peluncuran game Lost Saga Remastered. Antusias ini kami apresiasi dengan sepenuh hati melalui berbagai event yang akan kami buat khusus dalam menyambut peluncuran game Lost Saga Remastered,” ujar Presiden Gravity Game Link Harry Choi.

Harry menuturkan Veteran Player Reward merupakan event yang secara khusus dihadirkan untuk mengapresiasi pecinta game Lost Saga di Indonesia yang telah setia bermain dan menantikan versi terbarunya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy