LPIS Klaim Sudah Jalankan Keputusan Komdis

LPIS Klaim Sudah Jalankan Keputusan Komdis
LPIS Klaim Sudah Jalankan Keputusan Komdis

jpnn.com - JAKARTA -- PSSI memutuskan untuk menghentikan sementara waktu pelaksanaan Indonesia Premier League(IPL). Keputusan itu diambil setelah eksekutif komite (exco) PSSI menggelar rapat di Hotel The Sultan Jakarta, Sabtu (28/9).

Saat diminta komentarnya, Managing Director PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Didied Poernawan Affandi selaku operator IPL enggan berkomentar banyak. Namun LPIS mengaku akan tetap mengomunikasikannya dengan PSSI.

"Saya belum berani komentar banyak karena belum menerima surat keputusannya," kata Didied Poernawan Affandi, via telepon, Senin (30/9).

Penghentian IPL bermula dari keputusan Komisi Displin (Komdis) yang memberi LPIS deadline agar mengubah jadwal dan klasemen IPL dan Divisi Utama LPIS sebelum 25 September. Namun hingga batas waktu yang telah ditentukan, LPIS belum mengubahnya.

Hal ini dibantah oleh Didied. Ia menyebut bahwa LPIS menghormati keputusan komdis dan sudah mengubah jadwal dan klasemen IPL sebelum 25 September.

"Kami sudah mengerjakan semua pada tanggal 25 September," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- PSSI memutuskan untuk menghentikan sementara waktu pelaksanaan Indonesia Premier League(IPL). Keputusan itu diambil setelah eksekutif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News