LPKR Berkomitmen Mengejar Pertumbuhan Berkelanjutan, Ini Buktinya

LPKR Berkomitmen Mengejar Pertumbuhan Berkelanjutan, Ini Buktinya
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) berkomitmen mengejar pertimbangan berkelanjutan. Salah satunya berfokus pada pengelolaan lingkungan. Foto dok. Lippo Group

jpnn.com - JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) berkomitmen mengejar pertumbuhan berkelanjutan. LPKR sudah menyiapkan sederet Agenda Berkelanjutan 2030, mulai inisiatif penyediaan rumah terjangkau hingga pengelolaan lingkungan.

"Sebagai perusahaan yang berwawasan ke depan, LPKR berkomitmen untuk mengejar pertumbuhan berkelanjutan dan memberikan dampak positif berskala besar bagi masyarakat Indonesia, termasuk generasi mendatang," tutur Group CEO LPKR John Riady dalam keterangan resminya, Rabu (13/12).

Dia menjelaskan dalam Agenda Keberlanjutan 2030, LPKR menerjemahkan ambisi environmental, social, and governance (ESG) melalui hasil nyata yang menguntungkan para pemangku kepentingan dan meningkatkan akuntabilitas.

Dalam Agenda Keberlanjutan 2030, LPKR juga berkomitmen meningkatkan kualitas kehidupan, peduli pada lingkungan, berinvestasi pada sumber daya manusia, dan menerapkan praktik terbaik.

Untuk meningkatkan kualitas kehidupan, LPKR menargetkan penyediaan perumahan yang terjangkau, akses layanan kesehatan, dan keterlibatan masyarakat. 

"Pada 2030, setidaknya 90 persen rumah terjual dengan harga di bawah Rp 2 miliar setiap tahunnya, dan realisasinya pada tahun 2022, sebanyak 97 persen rumah terjual dengan harga di bawah Rp 2 miliar," ungkap John Riady.

Dalam pemberikan akses layanan kesehatan, lanjutnya, LPKR melalui Siloam Hospitals menargetkan rumah sakit dan klinik di lebih dari 60 persen provinsi di Indonesia, dengan lebih dari 40 persen portofolio RS berlokasi di luar Jawa.

Realisasinya pada 2022, rumah sakit dan klinik hadir di 23 provinsi di Indonesia (61 persen), dengan 19 RS berlokasi di luar Jawa (46 persen). 

LPKR berkomitmen mengejar pertumbuhan berkelanjutan. Sederet Agenda Berkelanjutan 2030 sudah disiapkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News