LRT City Jatibening Gelar Vaksinasi COVID-19 Pfizer

LRT City Jatibening Gelar Vaksinasi COVID-19 Pfizer
Warga mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - PT Adhi Commuter Properti (ADCP) turut mendukung pemerintah untuk mencapai mencapai herd immunity di Indonesia, dengan menggelar vaksinasi gratis.

Vaksinasi ini dilakukan melalui proyek-proyek LRT City yang berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi.

"Vaksinasi diperuntukkan bagi masyarakat, karyawan dan keluarga insan Adhi Karya yang belum memperoleh dosis vaksin," ujar Direktur utama PT Adhi Commuter Properti (ADCP) Rizkan Firman.

Adapun salah satu proyek LRT City PT Adhi Commuter Properti, yakni LRT City Jatibening yang menggelar Program Vaksin COVID-19 Pfizer Dosis Pertama pada 27-28 Agustus 2021.

“Kesehatan diri dan keluarga menjadi kunci penting dalam situasi pandemi. LRT City Jatibening menyadari bahwa betapa pentingnya membantu pemerintah mengejar penyelesaian vaksinasi COVID-19 agar membentuk herd immunity,” kata Project Director LRT City Jatibening Windianto.

Dalam pelaksanaan Program Vaksin COVID-19 Pfizer Dosis Pertama, LRT City Jatibening menggandeng Kelurahan Jatibening Baru dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun, vaksinasi Pfizer kedua diberikan setelah 21 hari atau 17-18 September 2021.

Diharapkan dengan pemberian vaksinasi lengkap, vaksin satu dan dua juga turut memperbaiki pembatasan mobilitas sosial dan kondisi kembali normal.

PT Adhi Commuter Properti (ADCP) turut mendukung pemerintah untuk mencapai mencapai herd immunity di Indonesia, dengan menggelar vaksinasi gratis.