LSI Lebih Elit

LSI Lebih Elit
LSI Lebih Elit
BANDUNG- Pilihan jajaran manajemen Persib Bandung untuk memilih Liga Super Indonesia (LSI) ketimbang Liga Prima Indonesia, secara tidak langsung disyukuri bek sayap Muhammad Nasuha, karena dinilainya lebih berkelas.

Ia mengatakan, persaingan di LSI lebih kompetitif karena dihuni banyak tim besar seperti Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Pelita Jaya Karawang, dan Persija Jakarta. Ia menilai, dengan banyaknya tim elit yang berada di LSI akan membuat persaingan semakin bagus dan motivasi para pemain dipastikan meningkat, untuk menunjukkan tim mana yang paling baik.

"LSI persaingannya semakin menarik karena banyak tim elit yang ikut serta di situ. Jelas ini membuat saya senang, karena kita butuh kerja keras dan motivasi tinggi untuk bersaing dengan banyak tim bagus yang ikut. Mudah-mudahan kita musim ini bisa kompetitif untuk mengikuti persaingan antar klub besar yang ada di LSI," ujar Nasuha seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Meski demikian, penggawa andalan timnas Indonesi ini mengaku bukan menjadi masalah untuk bermain di kompetisi manapun, karena menurutnya sebagai seorang pemain yang dikontrak oleh klub, sudah menjadi kewajiban untuk bermain.

BANDUNG- Pilihan jajaran manajemen Persib Bandung untuk memilih Liga Super Indonesia (LSI) ketimbang Liga Prima Indonesia, secara tidak langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News