Luar Biasa, 115 Ribu Guru Padati GBK

Luar Biasa, 115 Ribu Guru Padati GBK
Luar Biasa, 115 Ribu Guru Padati GBK

jpnn.com - JAKARTA – Peringatan HUT ke-70 PGRI benar-benar meriah. Anggota PGRI yang didominasi guru PNS datang memadati Gelora Bung Karno. Saking banyaknya yang datang, ratusan guru terpaksa tidak bisa masuk karena daya tampung GBK hanya 80 ribu orang saja.

“Ini yang datang lebih dari 100 ribu orang. Karena masing-masing daerah mewakilkan lebih dari 400 orang,” kata Muhayi, Ketua Cabang PGRI Gisting, Lampung, di GBK, Minggu (13/12).

Sementara itu, Ketua PB PGRI Sulistiyo mengungkapkan, sesuai absensi yang hadir 115 ribu orang. Kesemuanya berasal dari Sabang sampai Merauke. “Ini yang hadir cukup banyak. Yang terdata di kami 1‎15 ribu,” ujar Sulistiyo.

Dia menambahkan, kehadiran guru-guru ini murni memperingati HUT PGRI yang ke-70. Sebagai lembaga yang mewadahi seluruh guru Indonesia, momen ini tidak‎ digunakan untuk kepentingan politik dan lainnya.(esy/jpnn)


JAKARTA – Peringatan HUT ke-70 PGRI benar-benar meriah. Anggota PGRI yang didominasi guru PNS datang memadati Gelora Bung Karno. Saking banyaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News