Luar Biasa, Ladang Gandum di Tiongkok Pecahkan Rekor Dunia

Luar Biasa, Ladang Gandum di Tiongkok Pecahkan Rekor Dunia
Sebuah ladang pertanian di Daerah Otonom Mongolia Dalam, Tiongkok, masuk buku rekor World Record Certification Agency. Foto: Xinhua/Antara

jpnn.com, BEIJING - Sebuah ladang pertanian di Daerah Otonom Mongolia Dalam, Tiongkok, masuk buku rekor World Record Certification Agency. Lahan pertanian tersebut diakui sebagai ladang dengan pola Tai Chi terbesar di dunia.

Pola Tai Chi tersebut terbentuk dari bunga rapa dan gandum, dengan diameter mencapai 1.301,13 meter dan total area sekitar 1,33 juta meter persegi.

Lanskap itu dibuat oleh Shiwei Farm di lahannya yang terletak di tepi kanan Sungai Ergune, dekat perbatasan Tiongkok-Rusia. Lahan tersebut merupakan sebuah proyek pertanian, kebudayaan, dan pariwisata yang kompleks.

Dalam beberapa tahun terakhir, Shiwei Farm telah mengembangkan ekowisata dengan lingkungan ekologi dan budaya rakyat setempat.

Tian Yimin, seorang pejabat di Shiwei Farm, mengatakan sertifikasi ladang pertanian dengan pola Tai Chi terbesar itu akan membantu meningkatkan popularitas lahan pertanian tersebut dan mengubahnya menjadi objek wisata populer. (xinhua/ant/dil/jpnn)

Sebuah ladang pertanian di Daerah Otonom Mongolia Dalam, Tiongkok, masuk buku rekor World Record Certification Agency.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News