Luar Biasa! Liverpool Menang 5-4 di Kandang Norwich

Luar Biasa! Liverpool Menang 5-4 di Kandang Norwich
Roberto Firmino, menyumbang dua gol buat Liverpool dalam laga tandang ke markas Norwich, Sabtu (23/1) malam WIB. Foto: AFP

jpnn.com - NORWICH - Liverpool memetik tiga poin di pekan ke-23 Premier League usai mengandaskan Norwich City di Carrow Road, Sabtu (23/1).

Kemenangan ini memang pantas disambut dengan suka cita luar biasa oleh sang pelatih Jurgen Klopp. Ya, bertandang ke markas Norwich, Liverpool mendapat laga keras dan ketat. 

The Reds unggul di menit 19 lewat Roberto Firmino. Namun 10 menit berselang, tuan rumah menyamakan skor menjadi 1-1, lewat Dieumerci Mbokani. Norwich bahkan unggul 2-1 di babak pertama, usai Steven Naismith menjebol gawang Simon Mignolet di menit 41.

Di babak kedua, Liverpool bahkan kembali tertinggal lebih jauh, usai Wesley Hoolahan mencetak gol ketiga buat Norwich di menit 54.

Nah, Pasukan Merah bangkit mulai menit 56, usai Jordan Henderson membukukan gol setelah menerima umpan dari Firmino. Skor 2-3, Liverpool masih tertinggal.

Firmino kemudian menyamakan kedudukan pada menit 63. Publik Carrow Road pun terdiam. Derita tuan rumah bertambah, usai James Milner mencetak gol di menit 75. Liverpool berbalik unggul menjadi 4-3.

Kemenangan seperti sudah di depan mata buat tim tamu. Namun Sebastian Bassong membuat Carrow Road pecah. Golnya di menit 90 + 2 membuat skor menjadi 4-4. Publik tuan rumah bersiap untuk pulang dengan tenang. Hasil seri sepertinya cukup adil.

Tunggu dulu. Saat Jurgen Klopp mencak-mencak di bench karena pasukannya lengah, di lapangan anak asuhannya masih berjuang.

NORWICH - Liverpool memetik tiga poin di pekan ke-23 Premier League usai mengandaskan Norwich City di Carrow Road, Sabtu (23/1). Kemenangan ini memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News