Luar Biasa! Raih Suara 97,49 Persen

Luar Biasa! Raih Suara 97,49 Persen
Massa. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan Umar Ahmad-Fauzi Hasan berhasil meraih suara maksimal dalam pilkada Tulangbawang Barat, Lampung, kemarin.

Pasangan petahana yang juga calon tunggal di Pilkada Tulangbawang Barat ini, menurut hitung cepat Rakata Institute, meraih 97,49 persen suara, dari data yang sudah masuk 82,14 persen. Sedangkan kotak kosong 2,51 persen.

Dengan perolehan suara sebanyak itu, paslon berjargon Teruskan Umar-Fauzi (TerUzi) ini berhasil mencatat rekor perolehan suara.

Yakni mengalahkan perolehan pasangan Mukhlis Basri-Makmur Azhari pada pilkada Lampung Barat September 2012 dengan meraih 90,07 persen.

Di tingkat nasional, Umar-Fauzi mengunguli perolehan Joko Widodo-Rudy (Pilwakot Solo 26 April 2010 90,09 persen).

Pasangan Herman Sutrisno-Akhmad Dimyati (Pilkada Banjar, Kalimantan Selatan, 2008, 92,19 persen). Lalu, pilkada kabupaten OKU, Sumsel pasangan Herman Deru dan Cholid Mawardi (HDC) meraih suara dukungan sekitar 94,86 persen pada Juni 2010.

Umar Ahmad, S.P. usai penghitungan suara kemarin langsung menyampaikan terima kasih yang tak terhingga attas partisipasi masyarakat Tubaba.

Menurut Umar, atas partisipasi masyarakat Tubaba, pihaknya berhasil meraih 96,6 persen. Dengan partisipasi mencapai 89,68 persen.

Pasangan Umar Ahmad-Fauzi Hasan berhasil meraih suara maksimal dalam pilkada Tulangbawang Barat, Lampung, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News