JPNN.com

Rayakan Hasil Pemungutan Suara, Rano-Embay Potong Sapi

Kamis, 16 Februari 2017 – 07:37 WIB Rayakan Hasil Pemungutan Suara, Rano-Embay Potong Sapi - JPNN.com

jpnn.com - Unggul dalam hasil real count sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU), Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Banten Rano Karno dan Embay Mulya Syarif memotong satu ekor sapi.

“Motong sapi kita,” ujar Rano semangat sambil menuju sapi yang akan dipotong di Media Center Rano-Embay di Modern Land, Kota Tangerang, Rabu (15/2).

Kepada awak media, Rano menjelaskan aksi potong sapi tersebut bukan semata-mata karena dirinya unggul dalam hasil real count sementara KPU. Pemotongan sapi ini sudah dirinya rencanakan jauh hari.

“Menang atau kalau kita udah jani mau potong sapi, kasihan mereka udah lama belum makan daging,” ujarnya sambil tertawa.

Proses pemotongan sapi dilakukan langsung oleh Cawagub Embay Mulya Syarif. Sambil mengucapkan takbir, Embay menggorok leher sapi tersebut.

Untuk diketahui sore ini Rano-Embay bersama Timses menggelar konferensi pers hasil penghitungan suara sementara. Dalam hasil tersebut menunjukan, Rano-Embay unggul dengan suara 59,14 persen sedangkan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy 40,86 persen. (Bayu)

Sumber Radar Banten

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...