JPNN.com

Luar Biasa! Sempat Tertinggal, Kekurangan Pemain, Manchester City Masih Menang

Kamis, 21 Februari 2019 – 08:27 WIB
Luar Biasa! Sempat Tertinggal, Kekurangan Pemain, Manchester City Masih Menang - JPNN.com

jpnn.com, GELSENKIRCHEN - Juara bertahan Premier League Manchester City membuat comeback luar biasa saat bertandang ke markas Schalke 04 di Veltins Arena, dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Sempat tertinggal 1-2 dan harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-68, City mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2.

The Citizens sempat unggul lewat Sergio Aguero pada menit ke-18. Namun dua penalti tuan rumah yang dieksekusi Nabil Bentaleb di menit ke-38 dan 45, membuat City tertinggal 1-2.

Upaya tim tamu untuk menyamakan kedudukan harus dilewati dengan dramatis. Bek City, Nicolas Otamendi mendapat kartu kuning kedua di menit ke-68. Wasit Carlos del Cerro pun mengusirnya dari lapangan.

Dengan sepuluh pemain, tim asuhan Pep Guardiola malah bermain kesetanan. Leroy Sane menyamakan kedudukan pada menit ke-85. Raheem Sterling kemudian membuat City unggul di menit ke-90!

(Jangan sampai lupa baca yang ini: Penuh Drama di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Pukul Nyonya Tua)

"Hasilnya sangat bagus. Namun, kami mendapat dua penalti di babak pertama, lalu satu kartu merah di babak kedua. Itu jelas hal yang buruk buat tim yang bertarung di Liga Champions," ujar Guardiola seperti dikutip dari AFP.

"Kami tidak akan melangkah lebih jauh di kompetisi ini jika mental kami terus seperti itu. Kami harus lebih baik," imbuh Guardiola.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek