Lubang di Jantung Pertahanan Barca

Lubang di Jantung Pertahanan Barca
Lubang di Jantung Pertahanan Barca
BARCELONA - Satu gelar sudah dikunci Barcelona musim ini, yakni Piala Super Spanyol, dengan menundukkan Real Madrid. Berikutnya, mereka mengejar gelar kedua ketika bertarung melawan FC Porto pada Piala Super Eropa, Sabtu dini hari (27/8).

Namun, tidak berbeda dengan pada Piala Super Spanyol, masalah yang sama masih saja dihadapi Barcelona yang diasuh Josep Guardiola. Mereka tidak bisa memainkan sejumlah pemain pentingnya karena cedera. Yang terbaru Gerard Pique.

Belum juga bisa menggunakan tenaga Carles Puyol, sekarang satu lagi pemain di jantung pertahanan yang harus absen. Pique yang mengalami cedera otot betis dalam latihan Selasa (23/8), diperkkirakan bakal absen selama tiga pekan.

Nah, itu artinya dia pasti absen ketika menghadapi FC Porto di Monaco. Kemungkinan besar dia baru bisa aktif kembali pada saat Liga Spanyol dimulai kembali setelah penundaan selama dua pekan pada 11 September nanti.

BARCELONA - Satu gelar sudah dikunci Barcelona musim ini, yakni Piala Super Spanyol, dengan menundukkan Real Madrid. Berikutnya, mereka mengejar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News