Lubang Misterius Muncul di Kolam, Lele dan Nila Tersedot

Lubang Misterius Muncul di Kolam, Lele dan Nila Tersedot
KEJADIAN LANGKA: Lubang besar berdiameter tiga meter di kolam ikan wisata Baruh Bunga Barabai ini membikin kehebohan. Foto: Zepi/Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, HULU SUNGAI TENGAH - Sebuah lubang misterius berdiameter tiga meter muncul di tengah kolam di Perkemahan Baruh Bunga, Barabai, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Lubang itu menyedot habis air kolam dan ribuan ikan nila serta lele yang siap panen.

Lubang itu awalnya hanya berdiameter satu meter. Namun, setelah kolam mengering, lubang misterius itu memiliki diameter tiga meter.

Saat ini, lubang misterius itu menjadi perhatian warga. Berdasar pantauan Radar Banjarmasin, banyak warga yang mendatangi tempat itu.

"Dataran di sini memang tinggi berbukit. Ada juga sejumlah titik sumber air dingin. Namun, kejadian seperti ini baru yang pertama," ujar warga bernama Harli, Selasa (26/12).

Rizki yang merupakan pemilik tempat wisata outbound itu mengatakan, lubang misterius tersebut kali pertama muncul pada Minggu (24/12) pagi.

Menurut Rizki, awalnya hanya muncul riak dan gelembung udara dari titik lubang yang terlihat di permukaan kolam.

"Dikira ada biawak besar masuk kolam dan memangsa ikan-ikan kami. Seperti biawak yang sedang mengamuk," ujar Rizki.

Sebuah lubang aneh berdiameter tiga meter muncul di tengah kolam di Perkemahan Baruh Bunga, Barabai, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News