JPNN.com

Lucinta Luna Dapat Dukungan dari Barbie Kumalasari

Kamis, 13 Februari 2020 – 15:55 WIB Lucinta Luna Dapat Dukungan dari Barbie Kumalasari - JPNN.com
Barbie Kumalasari saat menghadiri sidang Ikan Asin dengan terdakwa Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (10/2). Barbie akan bersaksi pada sidang tersebut. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Barbie Kumalasari menjenguk Lucinta Luna yang kini tengah ditahan di rutan Polres Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dia mengaku sudah berkoordinasi dengan anggota kepolisian untuk menjenguk langsung mantan personel Duo Bunga itu.

"Jenguk Lucinta," kata Barbie Kumalasari pada awak media saat ditanya kedatangannya ke Polres Jakarta Barat, kamis (13/2).

Barbie Kumalasari berharap bisa bertemu langsung dengna pelantun Bobok di Mana itu. "Mudah-mudahan, mau kami lihat," ujarnya.

Sayang, istri Galih Ginanjar itu tidak mau mengungkap alasannya menjenguk artis yang diduga transgender itu.

Sebelumnya, Lucinta Luna melalui pemeriksaan urine telah terdeteksi positif terkandung zat benzodiazepine, yang dapat menekan kadar zat amfetamin dari ekstasi.

Oleh karenanya, polisi mengecek kadar zat amfetamin pada tubuh Lucinta Luna, mengingat ditemukan adanya tiga butir ekstasi di tong sampah kediamannya.

Atas kasusnya itu, Lucinta diancam Pasal 112 ayat (1) UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika dan pasal 60 ayat (1) sub huruf pasal 62 juncto pasal 71 ayat (1) UU RI nomor 5 tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.(ant/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...