Lucinta Luna Ditangkap, Begini Komentar Nikita Mirzani

Lucinta Luna Ditangkap, Begini Komentar Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku turut mengikuti perkembangan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Lucinta Luna. Dia lantas mengomentari hasil tes urine Lucinta yang dinyatakan positif obat penenang.

"Niki lumayan ngikutin kasusnya dia dan ternyata alhamdulillah negatif darah narkoba, tapi ada positif obat penenang," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Presenter acara Nih Kita Kepo itu mengaku tidak tahu alasan Lucinta Luna memakai narkoba. Nikita juga enggan berspekulasi sebab menurutnya setiap orang punya masalah masing-masing.

"Kita kan enggak pernah tahu kenapa dia bisa pakai obat penenang. Tunggu aja kelanjutannya kayak gimana," ucapnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Keputusan tersebut menyusul hasil tes urine terhadap Lucinta Luna.

Hasil tes urine mantan personel Duo Bunga itu positif Benzo. Menurut pihak kepolisian, benzo termasuk golongan psikotropika.

Sementara itu, tiga orang lainnya yang ditangkap bersama Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City dinyatakan negatif.

Dari penangkapan pada Selasa (10/2) pagi, polisi menemukan dua jenis obat penenang yakni tramadol dan riklona yang masuk dalam golongan psikotropika. (mg3/jpnn)

Nikita Mirzani mengaku lumayan mengikuti kasus Lucinta Luna yang tertangkap menggunakan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News