Lucinta Luna Menangis

Lucinta Luna Menangis
Lucinta Luna (memakai topi) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2). Foto: Dhemas Reviyanto/antara

jpnn.com, JAKARTA - Lucinta Luna akhirnya buka suara. Di sela jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2), dia mengaku sudah salah mengonsumsi barang haram tersebut.

Lucinta juga mengungkapkan nama barunya sesuai keputusan perubahan jenis kelamin Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri.

“Assalamualaikum buat teman-teman media yang ada di sini, saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mohon maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini,” ucap Lucinta.

Dia pun langsung menangis.

“Dengan tekana batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal, yang merugikan diri saya sendiri. Saya mau agar permohonan saya diterima keluarga saya, teman artis, dan kalau bisa jangan mengikuti langkah seperti saya, jauhi narkoba,” tegasnya.

Lucinta juga mengucapkan teima kasih kepada pihak kepolisian.

“Saya berterima kasih kepada bapak polisi Jakbar semoga dari sini saya bisa menebus dosa dan saya bisa menyelesali apa yang saya lakukan,” harap Lucinta.(chi/jpnn)
Lucinta Luna Bisa Nangis:

Lucinta Luna juga mengungkapkan nama barunya sesuai keputusan perubahan jenis kelamin Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News