Lucky Hakim: Jangan Paksa Saya Suka Ahok

Lucky Hakim: Jangan Paksa Saya Suka Ahok
Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com - Artis yang juga politikus PAN Lucky Hakim memberikan pernyataan tegas bahwa dirinya tidak akan mendukung Ahok. Namun, keputusannya itu bukan didasari pada sentimen SARA atau bahkan anti-Pancasila dan kebinekaan.

Hal itu dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (18/4). Lucky mengawali pernyataannya dengan membahas soal toleransi dalam Islam.

“Hanya karena saya TIDAK mendukung Ahok bukan berarti saya anti chinese, anti beda agama atau bahkan anti pancasila dan rasis… jangan disalah pahamkan… anti ahok ya anti ahok,” ucapnya dalam post Instagram tersebut.

Dikatakan Lucky, dirinya tidak bisa dipaksa untuk suka sama Ahok. Meski pun di-bully di media sosial atau diboikot produser sinetron, dirinya rela.

“Jadi saya pribadi tidak bisa dipaksa untuk suka sama ahok walau saya harus dibully difitah di medsos dll.. kalo ada produser sinetron yang gak suka ama sikap saya pun.. silahkan boikot saya,” paparnya.

Bahkan, dia menyatakan rela mundur dari jabatannya sebagai anggota DPR jika diminta dukung Ahok.

“Saya siap keluar dan mundur dari DPR kalau harus mendukung ahok… alhamdulillah partai saya (PAN) tetap setia pada Al-quran… setia pada Al maidah 51,” paparnya.

Mengakhiri tulisannya Lucky kembali membahas soal toleransi. Dikatakan, dirinya dan rekan-rekan bisnisnya, sahabatnya yang berbeda agama tetap bisa saling menghormati.

Artis yang juga politikus PAN Lucky Hakim memberikan pernyataan tegas bahwa dirinya tidak akan mendukung Ahok. Namun, keputusannya itu bukan didasari

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News