Lucky Hakim Ungkap Alasan Pernikahannya Hanya Bertahan 6 Bulan

Lucky Hakim Ungkap Alasan Pernikahannya Hanya Bertahan 6 Bulan
Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com - Rumah tangga pasangan selebriti Lucky Hakim dan Tiara Dewi tak berumur panjang. Pasangan yang baru menikah enam bulan itu dikabarkan telah berpisah.

Bahkan, pria yang juga anggota DPR RI itu telah mengugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama (PA). ”Saya memang sudah menggugat cerai Tiara,” ujar Lucky Hakim ketika dihubungi awak media, Rabu (5/7).

Pria kelahiran Cilacap, 12 Januari 1978 menyebutkan, ketidakadanya persamaan persepsi dalam membangun rumah tangga menjadi penyebabnya.

”Ketidak harmonisan dan ketidak cocokan yang menjadi penyebab ini,” katanya.

Walaupun beragam cara dan solusi ditempuh. Namun semua itu dirasa tak bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapi pasangan yang mengucap janji suci pada Kamis, 19 Januari 2017 lalu itu.

”Kami sudah sama-sama cari solusi tetapi ternyata memang tidak bisa diteruskan lagi,” terangnya.

Lebih lanjt dikatakan Lucky, dirinya menyadari langkah yang ditempuh bakal berdampak buruk bagi dirinya dan istrinya. Namun, langkah itu dianggap paling tepat untuk kebaikan bersama.

”Perceraian Ini memang bukan hal baik, tetapi ini menjadi keputusan terbaik,”ujarnya.

Rumah tangga pasangan selebriti Lucky Hakim dan Tiara Dewi tak berumur panjang. Pasangan yang baru menikah enam bulan itu dikabarkan telah berpisah.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News