Luhut Anggap Akbar Faisal Hanya Mengarang Cerita

Luhut Anggap Akbar Faisal Hanya Mengarang Cerita
Luhut Anggap Akbar Faisal Hanya Mengarang Cerita

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan kembali menampik tudingan Akbar Faisal yang menyebutnya pihaknya telah mengakali perolehan suara pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla lewat sistem IT saat pemilihan presiden tahun lalu.

Menurut Luhut, politikus Partai Nasdem itu hanya mengarang cerita semata. "Ngarang itu. Ngarang aja itu. Enggak mungkinlah," tegas Luhut di kantor kepresidenan, Jakarta, Selasa (7/4).

Sebelumnya, Akbar menyebut Luhut mengajukan proposal pada pasangan Jokowi-JK untuk memanfaatkan sistem IT yang bisa menyedot data di KPU.

Menurut pengakuan Akbar, sistem itu cukup dikendalikan dalam sebuah mobil dan diparkirkan depan gedung KPU. 

Tapi Luhut membantah tuduhan itu. "Enggak ada itu semua. Strateginya ya kampanye yang baik. Masa kami mau curang curang? Tanya dia aja deh," tegas Luhut.

Luhut menyatakan tidak ingin serius menanggapi semua tudingan Akbar yang diungkap melalui sebuah surat terbuka. Semua tudingan Akbar ditampiknya. (flo/jpnn)


JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan kembali menampik tudingan Akbar Faisal yang menyebutnya pihaknya telah mengakali perolehan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News