Luhut Binsar Kirimkan Pesan Penting dari Singapura

Luhut Binsar Kirimkan Pesan Penting dari Singapura
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan pesan terkait kondisinya dari Singapura. Foto: Instagram @luhut.pandjaitan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan pesan terkait kondisinya dari Singapura.

Dikutip lewar akun Instagram resminya @luhut.pandjaitan pada Rabu (18/10), politukus Golkar itu menyebut tengah menjalani proses pemulihan, sudah selama tujuh hari.

"Beberapa tahap perawatan medis saya jalani dengan sebaik mungkin. Sejujurnya, pengalaman ini sungguh tidak menyenangkan. Namun, saya tetap berkomitmen untuk terus bersemangat meskipun proses pemulihan ini masih tetap membutuhkan waktu," ujar Luhut seperti dikutip, Jumat (20/10).

Luhut Binsar mengatakan bahwa sangat yakin bahwa doa-doa baik dari seluruh keluarga, teman-teman, bahkan masyarakat Indonesia telah membantunya pada kondisi lebih baik dari sebelumnya.

"Bahkan, saya sudah mendapatkan izin untuk beraktivitas meskipun baru sebatas melihat dan mendengar laporan dari beberapa pekerjaan yang telah saya tinggalkan selama beberapa minggu," kata Luhut Binsar.

Dia juga mengaku bersyukur bahwa segalanya dapat diatasi dengan baik oleh Erick Thohir yang menjadi Menko Marves ad-interim.

"Pak @erickthohir yang ditugaskan untuk menggantikan saya. Beliau dan para deputi saya telah bekerja dengan maksimal, dan hasilnya terbukti dari kelancaran banyak program yang sedang dan berhasil dijalankan," ungkap Luhut.

Menurutnya, semua bisa terlaksana karena seluruh pihan melaksanakan pesan yang dia berikan untuk bekerja secara terintegrasi.

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan pesan terkait kondisinya dari Singapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News