Luhut Pastikan Presiden Tidak Dalam Tekanan

Luhut Pastikan Presiden Tidak Dalam Tekanan
Luhut Panjaitan. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo disebut-sebut mendapat tekanan dari banyak pihak dalam memilih calon menteri untuk kabinetnya. Namun, hal ini ditampik oleh mantan Penasihat Tim Transisi, Luhut Panjaitan saat mendatangi Istana Negara pada Kamis, (23/10).

"Enggak kok. Dia rileks. Jokowi tidak tertekan. Pak Jokowi petarung. Pak Jokowi itu semakin saya kenal, dia orang yang tidak bisa ditekan," kata Luhut.

Luhut juga menampik ada titipan nama calon menteri untuk kabinet baru. Kini, kata dia, Jokowi sedang persiapkan 8 nama pengganti nama-nama yang diberi 'tanda merah' oleh KPK dan PPATK.

Luhut sendiri bungkam soal nama-nama tersebut. Termasuk nama calon menteri lainnya. "Nanti Jokowi umumkan. Enggak ada problem," tegas Luhut. 

Luhut juga sempat membantah bahwa Jokowi membatalkan pengumuman kabinet di Tanjung Priok, Rabu (22/10). Setahu Luhut, Presiden Jokowi memang tidak mempersiapkan pengumuman kabinetnya kemarin. "Kalau persiapan, itu biasa," kilahnya. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo disebut-sebut mendapat tekanan dari banyak pihak dalam memilih calon menteri untuk kabinetnya. Namun, hal ini ditampik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News