Luis Edmundo Puji Kerja Keras Anak Asuhnya Selama TC di Yogyakarta

Luis Edmundo Puji Kerja Keras Anak Asuhnya Selama TC di Yogyakarta
Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riquelme. Foto: ANTARA/HO-Persita Tangerang/am.

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang menjalani pemusatan latihan mejelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024. 

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo menyanjung kerja keras pemainnya selama pemusatan latihan.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Edmundo menjelaskan para pemainnya sangat serius dalam menjalani pemusatan latihan dan ia berharap anak-anak asuhnya makin padu dalam cara bermain yang dia inginkan.

"Menurut pandangan saya para pemain berlatih dengan baik dan menunjukkan kerja keras selama berada di Sleman. Para pemain fokus untuk tampil maksimal selama sesi latihan," ungkap Edmundo.

"Minggu pertama tugas kami sebagai pelatih lebih fokus meningkatkan fisik para pemain. Baru di minggu kedua, tim lebih fokus pada organisasi bermain dan juga taktik," sambung dia.

"Para pemain selalu kerja dengan baik, jadi evaluasi dari tim pelatih cukup puas karena semua yang kami rencanakan dan harapkan bisa tercapai dari semua aspek," jelasnya.

Pemusatan latihan Persita Tangerang di Yogyakarta ditutup dengan laga uji coba menghadapi Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Menurut Edmundo, skuad Laskar Pendekar Cisadane sudah menunjukkan gaya dan cara bermain yang ia inginkan dan hal itu membuat dirinya cukup puas.

Persita Tangerang menjalani pemusatan latihan mejelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News